Tribratanewspolresacehtamiang. com. – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, beserta Waka Polres dan seluruh Perwira Pejabat utama Polres Aceh Tamiang melaksanakan giat Safari Shalat Shubuh keliling (Bersuling) berlokasi di mesjid Nur Hasanah Desa Kebun Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (22/01/20), Pukul 05.15 Wib.

Kegiatan Safari Shalat Subuh Keliling (Bersuling) merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Polres Aceh Tamiang pada setiap hari Rabu Pagi yang di laksanakan secara bergiliran di  Mesjid – mesjid yang ada  di kabupaten Aceh Tamiang

Selain Kapolres dan Para Perwira Pejabat Utama Polres Aceh Tamiang, Turut hadir saat kegiatan  Safari Shalat Shubuh keliling (Bersulung) di mesjid Nur hasanah. Desa Kebun Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru adalah Unsur Forkopinda dan Forkopincam Karang Baru, Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, MKn, Camat Karang Baru Imam Suhery, S.ST.M.SP beserta Staf, Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi, SH beserta Anggota, Datok Penghulu , Para perangkat Desa, Pengurus BKM dan masyarakat Desa Tanah Terban. Pelaksanaan Shalat Shubuh diimami oleh Imam mesjid Nur Hasanah Desa Perkebunan Tanah Terban Ustad Jamin.

 

Usai pelaksanaan Shalat Shubuh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian,SIK,MH memberikan kata sambutan dan menjelaskan bahwa pelaksanaan Safari Shalat Shubuh berjamaah yang di lakukan oleh Polres Aceh Tamiang guna mendukung Program Pemerintah Daerah Aceh Tamiang untuk memakmurkan Mesjid, dengan cara mengajak masyarakat agar mau melaksanakan Shalat berjamaah di Mesjid, guna menyemarakkan Syiar Islam di Kabupaten Aceh Tamiang.

Usai Kapolres memberikan kata sambutan, Ustad Dr. Athailah. Ma menyampaikan Tausiah singkat yang membahas tentang Keiklasan dan syukur terhadap Cobaan dan Nikmat/Rezeki yang di berikan oleh ALLAH. SWT, menjelaskan tentang Fadhilah Nikmat dan Sukur serta akibatnya apabila kita tidak bersyukur, menjelaskan tentang Cinta kepada ALLAH dan Rasulnya dan juga menjelaskan tentang Hikmah dan Faedah Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH saat di konpermasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- mengatakan Polres Aceh Tamiang akan terus Komitmen mendukung program Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dalam rangka memakmurkan Mesjid. Program tersebut sangat Positip, selain untuk meningkatkan ketaqwaan kepada ALLAH SWT juga merupakan cara untuk mensyiarkan agama Islam, Mesjid adalah Rumah ALLAH yang wajib untuk kita besarkan ujar Kapolres.

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here