ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid Polsek Bendahara An. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan Sambang Kantor Desa Seunebok Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Senin (23/10/2017) pukul 10.30 WIB.

Kegiatan yang sambang yang dilakukan bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk bertemu ramah dan jalin silaturahmi serta mempererat hubungan mitra kerja dengan datok penghulu yang saat itu sedang berada di kantor desa. tujuan lainnya untuk mengecek sekaligus mengambil dokumentasi spanduk yang berisi Anggaran Pendapatan Belanja Kampung (APBKampung) tahun 2017 yang sebelumnya sudah terpasang di pagar depan kantor desa seunebok dalam mesjid.

Adapun tujuan dari pemasangan spanduk APBKampung di depan kantor desa tersebut supaya warga desa dapat melihat langsung, paham dan tidak bertanya – tanya tentang anggaran dana desa (ADD) tahun 2017 yang di salurkan oleh pemerintah ke desa apakah di kelola dengan baik atau tidak. dengan adanya penyaluran anggaran dana desa ke desa tersebut dapat mengurangi kemiskinan, memakmurkan atau mensejahterakan warga desa, dan membangun desa yang lebih baik lagi.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada datok penghulu, anggaran dana desa yang di berikan negara dan sudah di salurkan oleh pemerintah ke tiap – tiap desa, khususnya desa seunebok dalam mesjid bhabinkamtibmas memberi penekanan kepada datok penghulu, dana desa yang sudah diterima, agar di pergunakan atau di kelola dengan sebaik mungkin untuk membangun desa dengan mengedepankan keterbukaan, transparan, dilaksanakan secara bertanggungjawab dan sesuai dengan prosedur penggunaan. (SH)

loading...