Tribratanewspolresacehtamiang. com.- Guna mencegah merebaknya penyebaran Penyakit yang di sebabkan oleh Virus Corona (Covit 19), Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi, SH beserta Personil bersama Perangkat desa dan unsur masyarakat Desa Bundar bahu membahu melakukan penyempritan Desinfectan di sekitar Lingkungan/wilayah Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Atam, Selasa (31/03/2020) Pukul 10,00. Wib.

Pelaksanaan Penyemprotan Desinfectan yang di lakukan oleh Polsek karang Baru bersama perangkat desa dan unsur Masyarakat Desa Bundar tersebut dilakukan dengan menggunakan Mobil dinas Pemadam kebakaran Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang dengan sasaran penyemprotan  Fasilitas Jalan Umum, parit parit/selokan dan tempat tempat yang ramai di kunjungi oleh masyarakat seperti warung kopi, sekolah dan juga perkantoran.

Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi, SH, saat di konfermasi oleh Tribratanewspolresacehtamiang.com.- menjelaskan bahwa Pelaksanaan kegiatan penyemprotan Desinfectan tersebut di lakukan adalah untuk memutus meluasnya penyebaran penyakit yang di sebabkan oleh Virus Corona (Covit 19) yang sedang mewabah saat ini.

Dengan di lakukannya penyemprotan Desinfectan tersebut di harapkan masyarakat Desa Bundar dapat terhindar dari terjangkitnya Virus tersebut karena mencegah tersebut lebih baik dari pada mengobati sebut Kapolsek Iptu Tarmidi.

 

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here