Tribratanewspolresacehtamiang.com — Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang, Brigadir Heri Andika beserta petugas Posko PPKM mikro melaksanakan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga Desa Simpang Empat Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (10/08/2021) siang.

Selain penyemprotan disinfektan di permukiman warga, petugas juga melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan, yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas (5M).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, melalui Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fajri Sidik AF. SIK, menjelaskan upaya penyemprotan disinfektan dan sosialisasi prokes, bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Karang Baru.

“Adanya Posko PPKM mikro diharapkan warga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan sungguh-sungguh. Sehingga dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Selain dari pada itu, Bhabinkamtibmas dan petugas posko PPKM juga membagikan masker dan hand sanitizer gratis kepada warga, tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here