ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui anggota regu jaga 1/A Polsek Bendahara an. Bripka. Marzuki, Bripka. Surya Juarmansyah, Bripka. Susaman, dan Bripka. Beni Afriza melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan ruang sel tahanan Mapolsek Bendahara yang beralamatkan di Desa Mesjid Sungai Iyu Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Rabu (22/11/2017) pukul 23.30 WIB.

Kegiatan yang dilakukan guna menjaga keamanan di dalam ruangan sel tahanan dimana terdapat barang – barang milik tahanan yang di duga terdapat terdapat barang – barang yang terlarang dan juga untuk mengontrol kelengkapan dan kesehatan tiga orang tahanan polsek bendahara.

Dalam pelaksanaannya, anggota jaga polsek bendahara sebanyak empat personil melaksanakan pengecekan ruang sel tahanan polsek bendahara yang di duga terdapat barang Рbarang yang di anggap membahayakan, baik itu untuk keselamatan tahanan maupun besar kemungkinan tahanan dapat melarikan diri. saat pemeriksaan berlangsung, anggota jaga mendapati kondisi dari tiga orang tahanan dalam keadaan lengkap dan sehat serta tidak ditemukannya barang Рbarang terlarang yang di maksud, terang marzuki. (SH)

loading...