Tribratanewspolresacehtamiang.com.- Guna mencegah timbulnya gangguan dan  ketertiban di masyarakat ( guantibmas ) personil piket jaga Polsek Seruway polres Aceh Tamiang melaksanakan patroli rutin. Kamis (14/01/2021).pukul 21.00 wib.

Pelaksanaan Patroli yang di laksanakan oleh personil piket jaga Polsek Seruway idengan Rute seluruh daerah daerah yang dianggap rawan yang ada di  wilayah Hukum Polsek Saruway.
Adapun Sasaran Giat Patroli tersebut adalah  masyarakat yang melakukan aktifitas pada malam hari antara lain  pengelola dan pengunjung warkop atau cafe.

Giat Patroli tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Seruway  secara rutin setiap hari dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarkat dalam menjalankan (Aktivitas) kegiatan sehari hari..

Selain dari pada itu sehubungan saat ini  masih tingginya kasus penyebaran Virus Covid 19, anggota piket jaga Polsek Seruway saat melaksanakan giat Patroli tersebut, juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan seperti yang sudah di atur dalam perbub no.30 tahun 2020 tentang peningkatan penangan Covid-19 dalam masa Adaptasi Kebiasan Baru.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here