ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara an. Aiptu. Zulfikar dan Brigadir. Agus Nardi melaksanakan saweu keude kupi di Desa Upah Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Selasa (14/11/2017) pukul 21.40 WIB s.d. selesai.

Kegiatan saweu keude kupi dilakukan bhabinkamtibmas polsek bendahara guna menciptakan silahturahmi yang baik dengan warga desa upah yang mana sedang duduk bersantai di kedai kopi.

Dalam kesempatan saweu keude kupi tersebut bhabinkamtibmas polsek bendahara memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga desa untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam memarkirkan sepeda motornya dimanapun berada. apabila warga desa ingin memarkirkan sepeda motornya, diharapkan memasang kunci ganda supaya mencegah terjadinya pencurian sepeda motor dan diharapkan juga kepada warga desa untuk mengatifkan kembali pos kamling yang ada desa, karena keamanan desa bukan hanya tanggungjawab pihak kepolisian saja, melainkan juga peran aktif warga masyarakat. (SH)

loading...