ACEH TAMIANG – Kapolsek Karang Baru AKP. Mahram Kapolsek Karang Baru bersama Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Bripka. Taufik hidayat, SH, MH dan  Briptu. M. Baidhawi, SH sosialisasi tentang bahaya narkoba di SD N 1 Percontohan Tanjung Karang, Kampung Tanjung Karang Kecamatan Karang Baru Kabupaten  Aceh Tamiang. Minggu (08/10/2017) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan sosialisasi bahaya narkoba merupakan Program Prioritas Kapolda Aceh guna mencegah penyalahgunaan Natkotika seta Menjalin silaturahmi dan Kemitraan yang baik Antara Kepolisian dengan Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas  menyampaikan pengertian, dan dampak dari Narkoba seta mekanisme hukuman nya serta pesan – pesan kamtibmas kepada peserta untuk menjauhi dan ikut berpartisifasi dalam pemberantasan narkotika khususnya di lingkungan tempat tinggal nya.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Datok Penghulu Kampung Tanjung Karang,  Babinsa, Sekdes, Imam Desa, Para Kadus, dan perangkat Kampung lainnya dan para peserta dengan jumlah 75 orang.

 

loading...