ACEH TAMIANG-Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Simpang Brigadir Deni melakukan Problem Solving (Pemecahan Masalah) dalam kasus Penganiayaan sesama Buruh FSPTI/KSPSI Kuala Simpang di Aula Polsek Kuala Simpang. Selasa (19/12/17).

Informasi di himpun tribratanews.polresacehtamiang.com Via Whatsapp Kapolsek Kuala Simpang Iptu Sudirman, SE mengatakan Bhabinkamtibmas Brigadir Deni telah melakukan Mediasi (Problem Solving) kasus Penganiayaan yang dilakukan sesama buruh FSPTI/KSPSI yang terjadi pada hari Kamis (14/12).

Adapun hasil Mediasi, kedua belah pihak yang bertikai saling memaafkan dan berjanji tidak akan mengulangi lagi di kemudian hari dengan membuat surat pernyataan yang di tanda tangani kedua belah pihak serta disaksikan Ketua FSPTI/KSPSI Kuala Simpang.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas menghimau agar sesama buruh FSPTI/KSPSI menjaga hubungan silaturahmi dan apabila ada permasalahan jangan main hakim sendiri tetapi laporkan kepada Bhabinkamtibmas untuk dicarikan solusi dalam penyelesaiannya, sebut Kapolsek.

 

loading...