TribrataNews.polresacehtamiang.com-Kasat Binmas Polres Aceh Tamiang Akp Husni memimpin Rapat Pembinaan Dan Penyuluhan di Aula Promoter Polres Aceh Tamiang. Kamis (18/1/18).

Kegiatan rapat di pimpin Kasat Binmas Akp Husni dan dihadiri oleh seluruh personil Sat Binmas, para Kanit Binmas Polsek dan perwakilan personil Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Aceh Tamiang.

Awalnya, kegiatan ini untuk menyaksikan final perlombaan Bang Polmas Award Kapolri yang ke 4 tahun 2017 yang sedang dilaksanakan di Mabes Polri melalui Video Conference (Vicon) di Aula Promoter Polres Aceh Tamiang, namun berhubung perangkat Vicon mengalami gangguan sinyal kemudian dialihkan dengan rapat pembinaan dan penyuluhan, Kata Kasat Binmas.

Kasat Binmas mengatakan, Bhabinkamtibmas Polres Aceh Tamiang telah meraih Bhabinkamtibmas terbaik pada Perlombaan Bang Polmas Award ke 4 Tahun 2017 tingkat Polda Aceh namun tidak lulus ke final pada waktu seleksi di tingkat Mabes Polri karena yang masuk ke final hanya 5 Polda saja.

Kedepannya, mari kita tingkatkan kinerja dengan membuat berbagai Terobosan Kreatif agar Bhabinkamtibmas Polres Aceh Tamiang tetap meraih Bahbinkamtibmas terbaik tingkat Polda Aceh dan dapat mewakili Bhabinkamtibmas Polda Aceh masuk ke final Perlombaan Bang Polmas Award Kapolri yang ke 5 tahun 2018 hingga meraih Bhabinkamtibmas terbaik di tingkat Mabes Polri. Himbau Kasat Binmas.

Dalam kesempatan itu juga Kabag Ops AKP Joko Kusumadinata,SH. SIK juga menyampaikan himbauan agar para Bhabinkamtibmas kedepannya untuk lebih giat dalam menciptakan terobosan-terobosan baru yang dapat meningkatkan hubungan yang harmonis dengan masyarakat hingga tercipta “Polisi yang dicintai masyarakat”. Tutup Kasat Binmas.

 

 

loading...