Tribrtanews.polresacehtamiang.com- Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara Bripka Zainul ,sp bersama  Babinsa dan Tim Kesehatan Kecamatan Bendahara, melakukan pendataan terhadap tamu yang datang berkunjung ke Kostarik serta memberikan Sosialisasi tentang cara pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di Desa Raja Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (28/03/20).

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa serta tim Kesehatan Puskesmas Bendahara melakukan pemeriksaan terhadap tamu yang datang ke Kostarik kampung Raja dan Sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Covid-19 kepada warga Masyarakat yang berada di Kostarik, kegiatan sasaran ini bertuju kepada tamu atas nama Danil Margareta memeriksa suhu tubuh dan riwayat perjalanan serta menanyakan ada menderita sakit atau tidak .

Bhabinkamtibmas tidak bosan bosanya menghimbau kepada warga binaannya untuk mengurangi kegiatan diluar rumah atau mengunjungi tempat-tempat Wisata dan tempat keramaian lainya, agar terhindar dan memutuskan tali rantai perkembangan Virus Covid-19.

Bripka Zainul sp,  juga menambahkan agar warga Masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri sendir, keluarga dan lingkungan tempat tinggalnya dengan rajin mencuci tangan baik menggunakan sabun ataupun antiseptik agar virus dapat di cegah sejak dini, selain itu juga diharapkan kepada warga Desa Raja untuk terus meningkatkan kerjasamanya dalam menjaga dan memelihara lingkungan guna tetap aman dan kondusif, dan juga selalu melaporkan setiap adanya kejadian yang menonjol seperti gangguan kamtibmas sehingga dapat di tindak lanjuti.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here