Tribrtanews.polresacehtamiang.com- Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Bripka Beni Pardedo melaksanakan kegiatan himbauan sekaligus pemasangan Spanduk Karhutlah di Desa Pantai Tinjau Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (13/04/20).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Beni Pardedo melakukan pemasangan Spanduk tentang Karhutlah dan menyampaikan himbauan kepada warga binaannya, selain itu juga menyampaikan tentang larangan SARA tidak terprovokasi tetap bersama-sama menjaga Kamtibmas dan Kerukunan di Desa Pantai Tinjau yang damai aman dan Kondusif .

Pemasangan Spanduk karhutlah ini salah satu upaya Polri untuk antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan untuk itu seluruh Bhabinkamtibmas Polres Aceh Tamiang secara rutin melakukan sambang Patroli Dialogis di lokasi yang rawan terjadinya Karhutlah.

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas Bripka Beni Pardedo berdialog dengan warga Binaannya mengajak dan menjaga agar daerah kita tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan, disamping giat sosialisasi dan himbauan Bhabinkamtibmas juga memasang Spanduk himbauan peringatan tentang larangan untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan..

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here