Tribratanews.polresacehtamiang.com — KAnggota Polsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang, Bripda Anggun, menjadi pemateri pada kegiatan Sosialisasi Penyuluhan Perlindungan Anak, Kekerasan Dalam Rumah Tangga dan Pelecehan Seksual di Halaman Kantor Datok Penghulu Kampung Tanjung Genteng Kecamatan Kejuruan Muda, Kamis, 19/12/19.

“Peyuluhan ini diberikan diikuti 30 perserta dari masayarakat  dalam Program Pemberdayaan dan Penyuluhan Masyarakat Kampung Tanjung genteng Kec. Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang Tahun Anggaran 2019,” sebut Bripda Anggun.

Kegiatan ini, kata Bripda Anggun, agar Peserta Sosialisasi / penyuluhan Agar dapat memahami serta terhindar dari kekerasan dalam rumah tangga dan Seksual di lingkungan masyarakat dan huga terhadap anak.

“Selain itu Perserta Pelatihan Penyuluhan Mengetahui dasar hukum terkait Kekerasan Terhadap Anak, Kekerasan Dalam Rumah Tangga dan Pelecehan Seksual sehingga dapat melaporkan tindakan tersebut jika terjadi perkara tersebut,” tandas Bripda Anggun.

Turut Hadir Datok Penghulu Kampung Tanjung genteng Mahyuli, Bhabinkamtibmas Kampung Tanjung genteng Brigadir Beni Toni Aryadi, dan Peserta Pelatihan Penyuluhan.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here