Tribratanews.polresacehtamiang.com — Bhabinkamtibmas Pilot Project Polsek Bendahara, Brigadir Sophian Hadi, melaksanakan temu ramah dengan Tokog Agama dan warga usai menunaikan ibadah shalat jumat, Jumat, 06/12/19, di Mesjid Tarbiyatul ‘Ilmi yang berlokasi di Dusun Keluarga Desa Seunebok Dalam Mesjid Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolsek Bendahara, AKP Sumasdiono, S.H, kepada Tribratanews.polresacehtamiang.com, bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas ini merupakan bentuk pelayanan guna terpeliharanya harkamtibmas di Wilayah hukum Polsek Bendahara.

Selain itu, guna terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan tokoh agama dan warga desa setempat. ” Dengan adanya penyampaian pesan – pesan kamtibmas, toga dan warga desa dapat lebih meningkatkan kewaspadaannya terhadap segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas termasuk tindak pidana pencurian yang belakangan ini marak terjadi,” ujar Kapolsek.

Untuk itu, Kapolsek menghimbau dan meminta toga dan warga untuk dapat bekerjasama bersama bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungannya agar tetap aman dan kondusif dengan cara berbagi informasi sekecil apapun terkait seputaran gangguan kamtibmas guna dapat ditindak lanjuti.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here