Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolsek Tamiang Hulu yang di wakili oleh Brigadir Purwoedi Mendampingi Tim Monitoring Evaluasi dan Penilaian Pola Asuh Anak Tingkat Provinsi Aceh di Kampung Alur Tani Satu Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang, Senin, 11/11/19, di Sekolah PAUD Dusun Mulia Kampung Alur Tani Dua.

Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Hendra Sukmana, SH, kepada Tribratanews.polresacehtamiang.com Umengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk Meningkatkan kinerja para ibu-ibu PKK di kampung alur tani satu dalam membimbing dan mengasuh anak-anak agar lebih baik.

“Dengan adanya evaluasi pola asuh anak dari ibu-ibu PKK dari Provinsi Aceh ini di harapkan menambah wawasan atau ilmu ibu-ibu PKK di kampung alur tani satu Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang,” ujar Kapolsek.

Hadiri dalam kegiatan tersebut, Camat Tamiang Hulu M.Nur Spd.Msi, Ketua rombongan PKK Provinsi Aceh Siti Aisyah, Perwakilan ibu PKK kabupten Aceh Tamiang, Ibu PKK se Kecamatan Tamiang Hulu dan Masyarakat Kampung Alur Tani Satu.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here