ACEH TAMIANG – Masih diseputaran Kecamatan Rantau, seorang bocah umur 7 bernama Sadhan Jibril dilaporkan tewas setelah sepeda motor bebek BL 4639 LAB yang tumpangi ditabrak dari belakang oleh pengendara sepeda motor lain jenis Yamaha Vixion BL 6708 US di jalan Rantau-Kualasimpang di Desa Durian, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, Sabtu (25/2/2017).

Informasi diperoleh tribratanews.polresacehtamiang.com menyebutkan, sebelumnya, Sadhan dibonceng oleh ayahnya Abu Bakar (46) menuju arah Kualasimpang. Tiba-tiba ditengah perjalanan Abu Bakar akan berbelok sembari menyalakan lampu send kanan. Namun mendadak sepeda motornya ditabrak dari belakang  oleh anak baru geda (ABG) pengendara sepeda motor jenis  Yamaha Vixion.

“Kedua sepeda motor melaju satu arah dan beriringan. Korban melaju dengan kecepatan sedang, sedangkan Yamaha Vixion yang dikemudikan Deri Atmajaya (18) melaju kencang diduga tidak sempat mengerem dan langsung menabrak di TKP Desa Durian, Kecamatan Rantau,” ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Al Mahdi, SH, MH yang dihubungi tribratanews.polresacehtamiang.com Minggu (26/2/2017).

Akibat Lakalantas itu, sambung Mahdi, Sadhan Jibril diduga mengalami luka dalam dan meninggal dunia. Sedangkan, Abu Bakar yang diketahui warga Dusun  Amaliah, Kota Kualasimpang tersebut mengalami luka pada bagian kaki dan sudah mendapat perawatan medis di RSUD Aceh Tamiang. Sementara penabrak, Deri Armajaya warga Desa Suka Jadi, Kecamatan Rantau juga mengalami luka ringan.

Pihak Lakalantas juga sudah mendatangi dan olah TKP serta mengamankan barang-bukti ke Unit Laka sembari memeriksa saksi-saksi. “Dan atas kejadian itu kerugian materil diperkirakan Rp 1 juta atas kerusakan sepeda motor korban,” ujarnya.

 
Humas Atam
Riyan Nanda

loading...