Tribratanews.polresacehtamiang.com Kapolsek Kuala Simpang Iptu Fajar Happy Satria melalui Bhabinkamtibmas Bripka Ikhsan Pradana menghadiri Bakti Kesehatan yaitu POSBINDU PTM ( pos binaan terpadu penyakit tidak menular) di kampung Sriwijaya Dusun sedar Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (17/03/20).


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Ikhsan Pradana menyampaikan himbauan kepada warga Masyarakat binaanya agar selalu menjaga kesehatan tubuh serta rajin berolahraga, kemudian selalu mencuci tangan dengan Anti Septic Gel, ataupun pakai sabun mandi setelah selesai beraktivitas serta jangan lupa selalu memakai masker apa bila ada orang – orang disekitar yang lagi infeksi gejala batuk dan flu untuk antisipasi dan atau mencegah penularan Virus Corona.

Bripka Ikhsan Pradana juga menambahkan di mohon kepada para warga Masyarakat agar dapat bekerja sama oleh Polri, khususnya Polsek Kota Kuala Simpang dalam menjaga dan memelihara lingkungan agar tetap aman dan kondusif, yang terbebas dari ancaman maupun ganguan Kamtibmas.

Turut hadir dalam  kegiatan POSBINDU tersebut Dokter Puskesmas Kota Kuala Simpang, Bidan Desa serta para Kader Posyandu, sasaran dari kegiatan POSBINDU tersebut adalah seluruh warga Masyarakat, sedangkan bentuk dari kegiatan adalah  melaksanakan pemeriksaan kesehatan berupa dengan cara mengukur berat badan dan tinggi, mengecek tekanan darah, riksa kadar gula darah, mengontrol Body fat ( lemak tubuh, perut, kalori dan usia sel).

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here