ACEH TAMIANG – Hari Kebangkitan Gerakan Bhayangkari ke-65 disambut antusias dan sangat meriah saat dirayakan oleh seluruh Bhayangkari cabang Polres Aceh Tamiang serta jajarannya di Aula Dhira Brata Mapolres Aceh Tamiang. Rabu (25/10/2017) pagi.

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Aceh Tamiang Ny. Eva Yuliana Jovia, ST didampingi sejumlah pengurus Bhayangkari memberikan sejumlah hadiah kepada para pemenang lomba saat menyambut HKGB ke-65 Pekan lalu.

Sebelumnya, Ny. Eva Yuliana Jovia, ST juga memberikan motivasi dan arahan saat membacakan amanat dari Ketua Umum Bhayangkari Ny. Tri Tito Karnavian yang disaksikan seluruh Bhayangkari di Polres Aceh Tamiang. “Kita semua (Bhayangkari) harus bersyukur atas apa yang sudah didapat selama ini, kemudian kita semua (Bhayangkari) harus bisa memberikan inovasi terbaru yang kreratif untuk lebih memajukan organisasi Bhayangkari kedepannya”, ajak Eva Yuliana.

Tak hanya itu, Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Zulhir Destrian, SIK, MH selaku pembina Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang juga memberikan pidatonya secara singkat dengan membacakan amanat dari Kapolri Jenderal. Drs. H. Tito Karnavian, Phd yang berisikan ucapan selamat kepada Bhayangkari yang sedang melaksanakan Hut HKGB ke-65 di tahun 2017. “Selamat kepada seluruh Bhayangkari khususnya di Aceh Tamiang yang sedang merayakan Hari Ulang tahunnya Ke-65, semoga tetap kompak, semakin sukses dan saling menjaga tali silaturahmi kapanpun dan dimanapun berada”, pidato Kapolres.

Pada sesi acara selanjutnya, Ketua Bhayangkari yang didampingi Pembina Bhayangkari Aceh Tamiang memberikan santunan kepada Warakauri dan kepada Bhayangkari yang sudah memasuki masa pensiun bulan depan.

Humas Atam
Riyan Nanda

loading...