Tribratanewspolresacehtamiang, Com.- Kapolsek kejuruan muda Iptu Hendra Sukmana .Sh melalui Bhabinkamtibmas Bripka  Muhammad Tasril, melaksanakan kegiatan sambang Warga, bertempat di dusun II kermal Sesiro Kampung Simpang kiri, Pada hari rabu, (19/02/20) pukul 10,00 Wib

Kegiatan sambang Warga yang dilakukan Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga Kampung Simpang Kiri. serta untuk memonitoring perkembangan situasi dan kondisi kamtibmas khususnya di Kampung Simpang Kiri umumnya di seputaran wilkum polsek kejuruan muda.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas , agar kiranya warga dapat berperan aktif dan bekerjasama dalam menjaga kamtibmas Di Kampung Simpang Kiri agar tetap aman dan kondusif, terbebas dari segala tindak kriminalitas atau guantibmas lainnya termasuk penyalahgunaan narkotika.

Bhabinkamtibmas juga berharap agar kiranya warga dapat mempertahankan keharmonisan atau kerukunan hidup antar sesama, baik dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan masyarakat. bila terdapatnya suatu permasalahan atau terjadinya guantibmas pada warga, segera laporkan hal demikian kepada perangkat desa atau bhabinkamtibmas melalui nomor handphone yang sudah diberikan jauh – jauh hari, sehingga dengan demikian bhabinkamtibmas dapat bergerak cepat menindak lanjuti laporan dari warga tersebut.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here