Tribratanews.polresacehtamiang.com —Kapolsek Kejuaruan Muda yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Kampung Bukit Rata , Aiptu Efendi, menghadiri Musyawarah Kampung (Muskam) penetapan Aanggaran Pendapatan Belanja Kampung (APBK), tahun 2020, Kamis, (26/12/19).

Musyawarah tersebut di laksanakan di Balai Desa Bukit Rata yang tujuannya untuk membahas (merencanakan) penggunaan Dana APBK Tahun 2020.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Effendi menyampaikan bahwa pemerintah memberikan dana APBK  tersebut dengan tujuan untuk kemakmuran dan kemajuan masyarakat oleh sebab itu pergunakalah dana tersebut sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Saat mengikuti Musyawarah tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Efendi juga meminta masyarakat untuk bersikap Dewasa baik dalam memberikan pendapat maupun mngajukan sanggahan, negara kita negara Demokrasi setiap orang mempunyai hak yang sama dalam negara begitu juga dalam bermusyawarah semua masyarakat di berikan hak untuk memberikan pendapat serta mengajukan sanggahan, tidak boleh mengharuskan pendapat sendiri, ujar Aiptu Evendi agar hasil yang di peroleh menjadi maksimal.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu, Bhabinsa Kampung Bukit Rata Sertu Frengky Purba, Datok penghulu kampung bukit rata Khairul Amani, imam kampung beserta imam dusun, para kepala dusun dan 50 orang Masyarakat Kampung bukit rata.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here