Tribratanews.polresacehtamiang.com – Polsek Seruway Iptu Syahrial, S.H, malalui Bhabinkamtibmas Bripka Mukshin Muhammad melaksanakan kegiatan Saweu Kedai Kopi di Kampung Gedung Biara Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (26/11/19) sekira Pukul 09.30 WIB.


Dalam kegiatan Saweu Kedai Kopi yang dilaksanakan oleh Bripka Mukshin Muhammad menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar waspadai terhadap Narkoba terutama mempunyai anak yang beranjak dewasa seperti masih duduk di bangku sekolah agar para orang tua selalu mengontrol anaknya supaya terhindar dari Narkoba yang sangat meraja lela saat sekarang ini.
Selain himbau tentang Narkoba Bripka Mukshin Muhammad juga berpesan kepada masyarakat waspadai terhadap curanmor yang saat ini lagi marak dan agar memasang kunci ganda saat memarkirkan kendaraannya ditempat yang aman.
Kegiatan ini bertujuan agar terjalin silahturahmi yang baik antara Masyarakat dan personil Polsek Seruway dan juga kegiatan ini bertujuan agar masyarakat lebih terbuka kepada Polri terutama Polsek Seruway tentang kriminal yang ada di wilayah hukum Polsek Seruway.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here