ACEH TAMIANG -Kapolsek Karang Baru AKP. Mahram melalui Bhabinkamtibmas Desa Tanah Terban Brigadir. Chusnil Fiqar melaksanakan kegiatan Saweu sekolah di satu Yayasan yaitu MTs Al-Ikhlas Tanah Terban, MAS Al-Ikhlas Tanah Terban dan TK Islam Al-Ikhlas Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (23/10/2017) pukul 08.00 WIB

Kegiatan Saweu sekolah yang dilakukan tersebut sebagai wujud kedekatan bhabinkamtibmas dengan guru dan siswa/murid, dalam kunjungannya pagi ini bhabinkamtibmas menanyakan tentang permasalahan yang ada. selain itu juga, bhabinkamtibmas bertukar informasi dengan Kepsek dan guru tentang perkembangan situasi dan kondisi kamtibmas desa tersebut.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas berupa himbauan kepada Kepsek dan guru, agar kiranya untuk tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban umumnya di Desa dan Khususnya di Lingkungan Yayasan yg bekerjasama bersama bhabinkamtibmas dalam menciptakan lingkungan yayasan yang terbebas dari gangguan kamtibmas. bhabinkamtibmas berpesan kepada Kepsek dan Guru untk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan yaitu:

– Agar melakukan pencekan ulang pintu ruangan setelah selesai ngajar mengajar di yayasan tersebut

– Agar melakukan penerangan berupa menghidupkan lampu pada saat dimalam hari

– Diharapkan kepada Kepsek di yayasan tersebut agar memasang camera CCTV untuk mudah memantau situasi dilingkungan yayasan tersebut

–¬† Apabila adanya permasalahan atau gangguan kamtibmas dilingkungan tersebut diharapkan untuk segera memberitahukan¬† kepada perangkat desa dan Bhabinkamtibmas.

 

loading...