Tribratanewspolresacehtamiang.com
Bhabinkamtibmas Polsek Seruway Polres Aceh Tamiang terus menjalin silaturahmi dan komunikasi melalui giat sambang warga dan DDS (Door to Door System) yang bertempat di kampung muka sungai kuruk  Kec. Seruway Kab. Aceh Tamiang, Sabtu (30/01/21) pukul 10.20 Wib
Kegiatan ini merupakan salah satu tugas dari Polri guna menciptakan harkamtibmas.
Kegiatan Sambang warga yang dilakukan oleh personil  Bhabinkamtibmas Polsek Seruway Bripka Alippia sekaligus sosialisasi di tempat-tempat umum, pemukiman warga masyarakat terkait Adaptasi kehidupan baru di tengah Pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Desa Binaanya.
Dalam rangka menghadapi Adaptasi kehidupan baru dimasa Pandemi Covid-19 ini, merupakan salah satu kewajiban Personel Polri dalam memberikan sosialisasi dan edukasi agar warga masyarakat dapat segera beradaptasi guna mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini makin merebah di tengah masyarakat.
Bhabinkamtibmas Sungai Kuruk II Bripka Alippia menuturkan “penyampaian himbauan dan edukasi serta pendisiplinan warga masyarakat tentang pentingnya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui adaptasi hidup baru dengan mematuhi Protokol Kesehatan adalah tanggung jawab kita semua bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja.
Maka dari itu, masyarakat harus terbiasa hidup sehat seperti membiasakan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktifitas, agar tidak melakukan kegiatan yang mengundang orang banyak serta selalu mengutamakan Physical Distancing (jaga jarak) hal ini dilakukan agar terhindar dari virus Covid- 19 dapat dicegah penularannya”, ujar Bripka Alippia.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here