ACEH TAMIANG – Kapolsek Karang Baru AKP. Mahram melalui Bhabinkamtibmas Brigadir. Chusnil Fiqar melaksanakan kegiatan sambang warga yang sedang mengikuti kegiatan Sosialisasi sekaligus Validasi Data tentang calon penerima Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dari Kementrian Sosial RI. Desa Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang Rabu (16/11/2017) pukul 09.00 WIB

Adapun kegiatan tersebut berupa validasi data bagi calon penerima bantuan untuk anak sekolah dan penyandang cacat serta lansia yang diterima oleh Ibu dari Keluarga yang bersangkutan, dengan jumlah peserta yang terdata sebagai calon penerima sebanyak 64 orang, Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Datok Penghulu Kampung Tanah Terban beserta perangkat dan petugas dari Dinas Sosial Aceh Tamiang  Pendamping PKH serta warga.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Рpesan kamtibmas kepada perangkat dan warga bahwa mari kita bersama-sama menjaga dan meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban dalam masyarakat terutama pada lingkungan tempat tinggal, tetap menjaga keharmonisan, menjaga sarana dan prasarana yang telah diberikan oleh pemerintah, jauhkan perbuatan yang dapat merugikan orang lain, menggunakan Narkoba, melakukan pencurian  serta apabila ada permasalahan segera disampaikan kepada bhabinkamtibmas sehingga dapat di carikan solusi atau jalan keluarnya.

loading...