ACEH TAMIANG – Kapolsek Karang Baru AKP. Mahram melalui Bhabinkamtibmas Bripka. Taufik Hidayat, M.H, melaksanakan kegiatan sambang usaha warga  di jalan umum Tupah Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (13/10/2017) pukul 14.40 WIB

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mendatangi warga yang berjualan jajanan di pinggir jalan, kegiatan ini dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga kampung, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di desa , sehingga bila terdapatnya atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya pada warga desa, warga tidak sungkan melaporkannya kepada bhabinkamtibmas dan dapat segera ditindak lanjuti.

Pada kesempatan tersebut pula Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga, agar kiranya menjaga tertib berlalu lintas dan lebih waspada mengendarai sepeda motor mengingat cuaca sering hujan sehingga mengakibatkan jalan licin serta serta menginfokan kepada masyarakat bahwa pemutihan pajak kendaraan diperpanjangan sampai akhir bulan ini dan menghimbau masyarakat untuk membayar pajak kendaraannya tepat waktu.

loading...