ACEH TAMIANG (Tribratanews)-Problem Solving (Pemecahan masalah) terhadap Seorang Isteri berinisial (DS) warga Desa Sungai Kuruk Dua bersama Gendaknya berinisial (AS) warga Sungai Kuruk Tiga yang sedang tertangkap basah sedang berbuat Khalwat di sebuah rumah kosong di Desa Sungai Kuruk Dua, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang. Selasa (28/11/17) Malam.

Informasi di Himpun tribratanews.polresacehtamiang.com. melalui Telepon Selular Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polsek Seruway Bripka Agung Nasution mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Brigadir Andang Bahari telah mengamankan sepasang warga yang bukan Mukhrim tertangkap basah oleh warga ketika sedang melakukan perbuatan Mesum di sebuah rumah kosong dan membawanya ke Polsek Seruway.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan 2 Alternatif dalam pemecahan masalah tersebut, Alternatif yang pertama bahwa kasusnya di lanjutkan sampai ke ranah hukum dan alternatif kedua diselesaikan secara kekeluargaan. Atas permintaan Suami dari (DS) berinisial (S) agar permasalahannya diselesaikan dengan cara kekeluargaan dengan catatan mereka dinikahkan.

Selain kedua belah pihak dinikahkan juga dijatuhkan hukuman membayar Kiparat Kampung dan keputusan rapat disetujuai seluruh peserta rapat, sebut Andang Bahari.

loading...