Tribratanewspolresacehtamiang.com —Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin hubungan tali silahturahmi, Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan sambang Desa serta menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran covid-19, Senin (26/7/2021). Pagi.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Bripka Sukma Hadi membagikan masker gratis serta menghimbau dan edukasi tentang apa itu virus corona dan bagai mana cara memutus rantai penyebarannya.

Plt. Kapolsek Simpang Kiri Ipda Asril SH, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibas tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi yang terjadai saat ini, Karena itu, pihaknya memberikan masker serta edukasi agar masyarakat sadar akan kesehatan, ungkapnya.

“Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama–sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar menggunakan masker serta mematuhi protokol kesehatan,”pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here