Tribratanews.polresacehtamiang.com —Kepala Kepolisian Sektor Seruway Iptu Syahrial. S.H  melalui Bhabinkamtibmas Aipda Supriadi, Melaksanakan kegiatan Saweu Kedai Kopi di sebuah warung kopi di Desa Muka Sungai Kuruk Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa, 24/12/19.

Giat saweu kedai kopi tersebut bertujuan untuk Mempererat tali Persaudaraan  antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya yaitu masyarakat Desa Muka Sungai Kuruk, masyarakat bersinergi dengan Bhabinkamtibmas sehingga cita-cita untuk menciptakan Harkamtibmas yang aman dalam masyarakat dapat terwujut.

saat pelaksanaan giat Saweu kedai kopi tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Supriadi menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas antara lain menghimbau masyarakat agar seiring bersama Polri untuk menjaga Kemanan di Wilayah dan tempat tinggalnya masing – masing, mengajak dan menghimbau pemuda terutama anak kandung untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar Hukum terutama Narkoba.

memikirkan dan mencari Solusi kegiatan apa yang dapat di lakukan oleh para pemuda di kampung yang bermanfaat  sehingga di dalam hati para pemuda tidak timbul niat untuk berbuat kejahatan.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here