Tribratanwspolresacehtamiang.com.- Peduli kepada warganya, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Kuruk II Kecamatan Seruway Bripka Alippia memberikan sosialisasi tentang perbub no.30 tahun 2020 tentang peningkatan penanganan covid-19 dalam masa adaptasi kebiasaan baru. Kamis ( 4/2/21 ) pukul 10.30 wib.

Hal tersebut dilakukan sehubungan dengan  perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Aceh Tamang, Dalam kesempatan sambang warga tersebut Bripka Alippia selaku Bhabinkamtibmas Desa Sungai Kuruk II menyampaikan penjelasan tentang perbub no.30 tahun 2020.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga untuk selalu mengikuti prokes ( protokol kesehatan ) yang sudah di tetapkan oleh pemerintah seperti selalu mengunakan masker saat bepergian, menjaga jarak saat berada di keramaian serta selalu memcuci tangan setelah melakukan suatu kegiatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bripka Alippia juga menyampaikan untuk selalu menjaga kesehatan pribadi, keluarga dan juga lingkungan dan berharap jangan sampai ada warganya yang terjangkit virus covid 19 makan dari itu kita harus bersama sama untuk saling menjaga dan peduli tentang kesehatan karna virus ini ( covid-19 ) dapat memyerang siapapun tanpa memandang status, umur dan jenis kelamin.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here