Tribratanews.polresacehtamiang.com —Bhabinkamtibmas Polsek Seruway, Bripda Rahmat Hidayat, menghadiri sekaligus memonitoring kegiatan Pemberian Obat Pencegahan Massal (POPM) Filariasis ( Kaki Gajah dan Kecacingan) bertempat di SDN Seruway dan SDN Tangsi Lama Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu, 09/10/19.

Kegiatan tersebut merupakan langkah akselerasi untuk mewujudkan Indonesia Bebas Kaki Gajah dengan yang bertujuan untuk mencegah penyakit Kaki Gajah dan Kecacingan kemudian obat tersebut yang diberikan dapat mematikan atau memandulkan cacing yang ada di dalam tubuh.

Adapun sekolah-sekolah yang diberikan obat pencegahan yaitu, SDN 1 Seruway dengan Petugas Sdri. Neti Wardani, AM.Keb serta 2 orang staf, dan SDN 2 Tangsi Lama dengan petugas Irmalawati, AM.Keb serta 2 orang staf.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ka Puskesmas Seruway diwakili oleh dr. Hilda Annisa, Bhabinkamtibmas Kampung Tangsi Lama Bripda Rahmat Hidayat, Kepsek SDN Tangsi Lama, Nurdin, S.Pd, Kepsek SDN 1 Setuway, Idris, S.Pd, Dewan Guru dan Murid.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here