Tribratanewspolresacehtamiang.Com.- Kapolsek Seruway IPDA Hufiza Fahmi SH. yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Seruway Bripka Heri Herdiansyah melakukan mediasi penyelesaian permasalahan pengancaman dengan menggunakan sejam yang bertempat di Balai pertemuan di Desa Padang Langgis Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (01/02/21) pukul 17.30 Wib.
Adapun kronologis pengancaman tersebut bermula dari saat di rumah Sdri. Siti Rahma (ibu kandung dari Said Iskandar dan Said Hamzah) di Dsn Setia Rahmat Desa Padang Langgis Kec. Seruway, Sdri. Siti Rahma memarahi anak Sdr. Said Iskandar di kerenakan anak Sdr. Said Iskandar menghabiskan nasi di rumah, kemudian datang Sdr. Said Hamzah Meminta adeknya Saed Iskandar untuk menegur anaknya agar tidak terulang kembali, kemudian Said Iskandar tidak terima atas teguran dari abangnya Sdr. Said Hamzah, kemudian Said Iskandar mengambil sebilah pisau dapur dan mengayunkanya ke arah Said Hamzah namun dapat di elaknya, kemudian Said Hamzah lari keluar rumah dan melaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas Desa Padang Langgis Bripka Heri Herdiansyah.
Kemudian Bhabinkamtibmas Beserta perangkat Desa Padang Langgi langsung melakukan mediasi penyelesaian masalah, adapun kesepakatan antara kedua belah pihak anata lain :
-Said Iskandar tidak akan mengulangi perbuatanya
-Said Iskandar akan keluar dari rumah orang tuanya Sdri. Siti Rahma
Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh
-Datok Penghulu Desa Padang Langgis Ridwan
-Bhabinkamtibmas Desa Padang Langgis Bripka Heri Ardiansyah
-Ketua MDSK Syamsuddin
-Ketua Mukim M. Daud
-Dan perangkat Desa lainya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here