Tribratanews.polresacehtamiang.com — Kapolsek Kuala Simpang Iptu Tavip Preawen . SH, melalui  Bhabinkamtibmas Pilot Project  Kampung Perdamaian, Bripka Suryanto, melakukan kegiatan Mediasi Penyelesaian Permasalahan Selisih Paham pasangan Suami Istri Warga Perdamaian, bernama Rizaldi (Suami) 46 tahun Dan ismalia (istri) 40,bertempat di kantor Datok Penghulu, Kampung Perdameian, Kecamatan Kuala Simpang, (30/12/19), sekitar Pukul 10.20 Wib.

Mediasi penyelesaian perdameian Pasangan suami istri warga Kampung Perdameian tersebut selain di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Bripka Surianto juga di hadiri oleh  Datok Penghulu, MDSK, Perangkat Kampung, serta Babinsa  Kampung Perdameian, dari hasil musyawarah, penyelesaian permasalahan pasangan Suami Istri Warga Kampung Perdameian tersebut di selesaikan secara kekeluargaan.

Pada kesempatan  pelaksanaan penyelesaian permasalahan Pasangan suami Istri warga kampung Perdameian tersebut  Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan/nasehat agar pasangan suami istri tersebut dapat rukun kembali antara lain meminta pasangan tersebut dapat saling menghargai satu sama lain, didalam menjalani biduk rumah tangga harus banyak bersabar, saling keterbukaan dan mampu saling mengisi setiap kekurangan pasangannya.

Nasehat yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas dapat di terima oleh Pasangan yang bersengketa, mereka bersedia permasalahan tersebut di selesaikan secara kekeluargaan,  menyadari kesalahan masing-masing, saling maaf memaafkan serta  berjanji untuk tidak mengulanginya lagi kesalahan yang mereka lakukan.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here