Tribratanewspolresacehtamiang.com – Dalam rangka menekan penyebaran Covid 19 di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Rantau Panjang Kecamatan Karang Baru Bripka Jul Bahri sambangi warga serta mensosialisasikan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro. Jumat (4/6/2021) pagi.

Kegiatan sambang di wilayah binaannya yang di dampingi oleh Bidan Desa Setempat Susilawati Amkeb, untuk menekan lajunya penyebaran virus Covid 19, dalam kesempatan tersebut Bripka Jul Bahri menyampaikan penerapkan PPKM Mikro untuk mempermudah pengawasan bagi masyarakat yang pernah terdampak Covid 19 dan akan memantau kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas menambah himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Prokes dengan cara menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, mencuci tangan diair mengalir menggunakan sabun/ Hand Sanitizer guna memutus mata rantai Covid 19 di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang tepatnya di Desa Rantau Panjang, jelas Bripka Jul Bahri.

Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fajri Sidik AF. SIK, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya sangat diapresiasi oleh pimpinan memberikan sosialisasi PPKM Mikro kepada masyarakat dengan mematuhi aturan yang diberlakukan sangat penting untuk keberhasilan mencegah penyebaran Covid 19, jelas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here