Tribratanews.polresacehtamiang.com– Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Karang Baru Iptu Tarmidi, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Heri Andika melaksanakan kegiatam Sambang warga di Desa Bukit Panjang Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (05/02/20), pukul 09.00 Wib.

Kegiatan Sambang Warga tersebut di laksanakan dengan tujuan untuk menjalin kerjasama dan Silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan seluruh masyarakat Desa Bukit Panjang, Kecamatan Karang Baru, Kab. Aceh Tamiang.

Saat melaksanakan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mewaspadai masuknya pengaruh Narkotika terhadap para remaja Desa Bukit Panjang dan juga tindak pidana kriminal yang lainnya yang dapat mengganggu keamanan desa tersebut.

Dengan adanya Babhinkamtibmas di Desa Bukit Panjang Masyarakat Dapat Memberikan Informasi Tindak Kriminal Dan Merasa lebih Dekat dengan Anggota Polri Sehingga Setiap Ada Permasalahan di desa tersebut Masyarakat langsung bisa menghubungi Babhinkamtibmas atau mendatangin Polsek Karang Baru.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here