Tribratanewspolresacehtamiang.com-Sosialisakan Perbub no.30 tahun 2020 tentang peningkatan penanganan Covid-19 dalam masa adaptasi kebiasaaa hidup baru, Personil Bhabinkamtibmas sambang warga (DDS). Rabu (10/02/2021)

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Ipda Jumadi Efendi memyambangi warga dengan Door to Door System (DDS)di dusun Buntul Jambu desa Baling Karang Kecamatan Karang Baru.

Kegiatan sambang warga yang sedang beristirahat atau sedang melakukan kegiatan di rumah ini  bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan sosialisasi kepada warga tentang Perbub no.30 tahun 2020 tentang peningkatan penanganan covid-19 dalam masa adaptasi kebiasaan hidup baru.

Ipda Jumadi juga menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker saat keluar rumah, menghindari keramaian dan menjaga jarak ( physical distancing ) serta selalu menjaga kebersihan diri seperti mencuci tangan dengan air mengalir untuk menghindari penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19.

Ipda jumadi juga menyampaikan kepada warga apabila ada warga yang ingin membuat surat kehilangan seperti KTP, Sim, Stnk dan surat surat berharga lainnya agar menghubungi Bhabinkamtibmasnya untuk mempermudah dan mempercepat proses pengurusannya mengingat Desa Baling Karang merupakan salah satu desa yang jaraknya sangat jauh dari Polsek Karang Baru.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here