Tribratanewspolresacehtamiang.Com.-  Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Briptu Anggun Debiola menghadiri rapat musyawarah yang bertempat di balai Desa Banai Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (5/2/21) pukul 21.00 Wib.

Adapun dalam kegiatan rapat tersebut dilakukan dalam rangka mencari solusi/titik temu dengan cara bermusyawarah terkait maraknya pencurian di Desa Banai Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fazri Sidik AF S.I.K saat di jumpai oleh Tribratanewspolresacehtamiang.com. menjelaskan ” Menanggapi maraknya kasus pencurian di Desa Banai tersebut, Bhabinkamtibmas Briptu Anggun Debiola menghimbau kepada Perangkat Desa maupun kepada seluruh warga Desa Banai agar mengaktifkan kembali Poskamling yang ada di Desa Banai, serta melaporkan sekecil apapun kejadian yang ada di Desa Banai kepada Bhabinkamtibmas maupun kepada Polsek Karang Baru.

Kapolsek juga menjelaskan, dalam kesempatan rapat tersebut, Bhabinkamtibmas Briptu Anggun Debiola juga menghimbau kepada masyarakat Desa Banai, karena pandemi Covid 19 belum berakhir jadi harapkan kepada seluruh elemen masyarakat agar mematuhi prokes yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.

Dalam kegiatan tersebut turut Hadir antara lain :
– Datok Penghulu Desa Banai sdr. Hasan Basri
– Ketua MDSK sdr. Bukhari
– Sekdes Desa Banai sdr. Khairul Ikhsan
– Bhabinsa Desa Banai Serda Giman
– Bhabinkamtibmas Desa Banai Briptu Anggun Debiola
– Perangkat kampung Desa Banai
– Masyarakat Desa Banai.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here