tribratanews.polresacehtamiang.com-Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara Briptu Rizky Aulia Budi melaksanakan sambang desa binaannya dalam rangka memonitoring situasi Kamtibmas di Desa Upah Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (03/09/19). Sekira pukul 08.30 WIB.

Sambang Desa selalu dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas, kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara Briptu Rizky Aulia Budi berkunjung kerumah warga binaannya di Desa Upah Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, untuk bersilahturahmi tidak hanya itu Briptu Rizky Aulia Budi juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan guna terwujudnya kamtibmas yang aman dan kandusif.

Kapolsek Bendahara AKP Sumasdiono, S.H kepada tribratanews.polresacehtamiang.com,- mengatakan bahwa kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di tengah-tengah warga masyarakat bertujuan untuk melakukan pembinaan kepada masyarakat, hal ini sangat diperlukan dengan tujuan agar kamtibmas wilayah desa binaan selalu terpelihara dan warga masyarakat merasa terayomi dan terlayani dengan baik, dengan harapan masyarakat punya kepedulian dan lebih mengaktifkan Poskamling di lingkungan tempat tinggalnya agar aksi kejahatan tidak terjadi di lingkungan masyarakat. Pungkas AKP Sumasdiono, S.H.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here