ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus nobar (nonton bareng) film G30S/PKI, yang diselenggarakan oleh Koramil 13 Bendahara dan ditayangkan di Pekan Sungai Iyu Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Jumat (29/09/2017) sekira pukul 21.30 WIB s.d. selesai.

Kegiatan nonton bareng yang diselenggarakan tersebut dengan tujuan agar generasi – generasi muda mengetahui sejarah masa lalu yang kelam atas kekejaman yang dilakukan oleh partai komunis pada masa itu kepada masyarakat, para tokoh, dan para pemuka agama. selain itu juga kegiatan nonton bareng yang dilakukan ini sebagai renungan atau pembelajaran bagi generasi yang akan datang, jangan sempat terulang kembali.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas berpesan kepada warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan nonton bareng, agar kiranya untuk menyimak film tersebut dengan bersungguh – sungguh, ambil intisari yang positif, dan usai nonton film ini diharapkan kepada warga masyarakat untuk tetap memperkuat rasa kesetiaan dan cinta tanah air yakni setia kepada nusa dan bangsa. (SH)

loading...