Tribratanewspolresacehtamiang.com-Mengantisipasi banjir,Bhabinkamtibmas dan babinsa bersama masyarakat melaksanakan gotong royong di Desa Marlempang kecamatan Bendahara.minggu (24/01/2021) pukul 10.00 wib.

Curah hujan tinggi yang saat ini melanda kabupaten aceh tamiang dan mengakibatkan beberapa kecamatan terendam banjir,untuk itu Bhabinkamtibmas Desa marlempang BRIGADIR Sophian Hadi bersama babinsa dan warga melakukan kegiatan gotong royong guna menghindari banjir susulan di Desa marlempang.

Yang menjadi target gotong royong ini ialah membersihkan saluran-saluran air seperti parit agar tidak ada penyumbatan sampah sehingga di saat debit air tinggi aliran air tidak tersumbat.

Dengan gotong royong ini Brigadir Sophian hadi berharap desa nya tidak lagi mengalami musibah banjir dan berharap kegiatan ini tidak hanya dilakukan saat banjir melanda,tetapi dapat di lakukan secara rutin demi menjaga kebersihan bersama.

Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas juga menghimbau warga untuk tetap menjaga kesehatan serta kebersihan lingkungan dan selalu mengikuti protokol kesehatan untuk menhindari Covid-19

Kapolres Aceh Tamiang AKBP ARI LASTA IRAWAN S.I.K melalui Kapolsek Bendahara Ipda Agus Gani Harto SH sangat meng apresiasi personilnya yang sangat peduli dengan warga dan lingkungannya dan berharap kegiatan ini rutin dilakukan demi kebaikan bersama.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here