Tribratanewspolresacehtamiang, Com.- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tamiang Hulu Ipda Surya Darma Sofyan. S.H melalui Bhabinkamtibmas Pilot Project Kampung Harum Sari Bripka Bambang Susilo, melaksanakan kegiatan sambang warga di Dsn Mawar Kampung Harum Sari kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang, Senin, (20/01/20), Pukul 08.30 Wib.

Kegiatan sambang warga bertujuan untuk Mempererat hubungan  silaturahmi  yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga Kampung Harum Sari dan juga Terciptanya kemitraan yang Harmonis antara bhabinkamtibmas dengan warga Kampung Harum Sari sehingga Situasi yang kondusif  akan selalu terjaga.

Saat melaksanakan Sambang Warga tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Bambang Susilo. menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, Bripka Bambang Susilo meminta kepada warga agar selalu waspada terhadap perkembangan Situasi pada saat ini, masyarakat diminta untuk teliti terhadap masuknya kebudayan dari luar yang dapat merusak Moral dan Kepribadian Bangsa Indonesia.

Sebelum mengakhiri kunjungannya Bhabinkamtibmas Bripka Bambang Susilo mengharapkan agar masyarakat mau bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas untuk memelihara dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat mereka tinggal, jika ada sesuatu hal yang sifatnya dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas Bripka bambang Susilo berharap masyarakat dapat melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas dan juga ke Polsek Tamiang Hulu.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here