Tribratanews.polresacehtamiang.com,- Bhabinkamtibmas Pilot Project Polsek Kualasimpang, Kampung Kota Kuala Simpang, Bripka Ardhles Kenny, Menghadiri Pelatihan Pembentukan Kampung Tangguh dalam Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu, 09/10/19, di Balai TPA Dusun Pahlawan Kampung Setempat.

Kapolsek Kualasimpang Iptu Tavip Priawen, S.H melalui Bripka Ardlhes Kenny, dalam penyampaiannya mengatakan, bahwa kegiatan pelatihan pembentukan kampung tangguh bertujuan agar tetap selalu waspada tentang guankamtibmas khususnya di Kampung Kota Kualasimpang.

Panitia pelaksana dari BPBD Aceh Tamiang dan peserta pelatihan warga Kampung Kota Kualasimpang.

Selain itu kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi melalui komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa serta Datok Penghulu dan panitia pelaksana dari Dinas BPBD Aceh Tamiang.

“Kita berharap, dengan adanya pelatihan kampung tangguh dari dinas BPBD Aceh Tamiang sangat bermanfaat bagi warga desa Kota Kuala Simpang khususnya Dusun Pahlawan karena berada di area aliran sungai tamiang yang setiap curah hujan besar pasti akan terendam Dusun Pahlawan akibat luapan dari sungai tamiang.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kadis BPBD Aceh Tamiang diwakili oleh Kabid Pencegahan dan Penanggulangan pemadam Muhammad Husni. SP, Camat Kuala simpang di wakili oleh Kasi Pemerintahan, Syahfuan, Datok penghulu Kampung Kota Kualasimpang, Zulkifli, Bhabinkamtibmas Bripka Ardlhes kenny, Babinsa Sertu Nataruddin Pohan, Para Panitia dari Dinas BPBD Aceh Tamiang
serta Para peserta pelatihan Kampung Tangguh.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here