Tribratanews.polresacehtamiang.com — Bhabinkamtibmas Pilot Project Polsek Karang Baru Aipda Riduwan, melaksanakan kegiatan sambang warga pedagang yang berjualan di taman tribun bupati di wilayah Kampung Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa, 07/01/20.

Kegiatan sambang warga ini, kata Aipda Riduwan guna Mempererat silaturahmi dengan pedagang dan warga Kampung Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh tamiang

“Kita harpkan melalui kegiatn ini dapat Terpelihara silaturahmi dan harkamtibmas serta Terciptanya kemitraan yang baik antara bhabinkamtibmas dengan pedagang dan warga desa Bundar,” ujar Aipda Riduwan.

Selain itu, Aipda Riduwan menyebut, Dengan adanya pertemuan bhabinkamtibmas dengan pedagang dan warga desa Bundar dapat meningkatkan kerjasama dalam menjaga dan memelihara lingkungannya agar tetap aman dan kondusif, yang terbebas dari ancaman maupun gangguan kamtibmas.

“Dengan adanya penyampaian pesan – pesan kamtibmas, para warga dapat waspada terhadap segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas dan dapat membantu tugas bhabinkamtibmas dalam dan memelihara keamanan dan ketertiban lingkungannya,” tandas Aipda Riduwan.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here