ACEH TAMIANG Kapolsek serusay Akp, Sumasdiono,S.H.Melalui kanit binmas bripka muksin dan bhabinkamtibmas lainnya aiptu Sakri,Bripka Nasrullah,Brigadir andang Bahari,Brigadir Dony rahman melaksanakan kegiatan Pengamanan Ratib/zikir jalan keliling Kampung,Dari perbatasan antara Kp. Tangsi Lama dengan Kp. Pekan Seruway, ke Kp. Muka Sei Kuruk sampai Sei Kuruk III Kec. Seruway Kab. Aceh Tamiang.
Minggu, tanggal (12/11/2017) pukul 20.30 Wib Sampai selesai

Dalam kesempatan tersebut kanit binmas memberikan pesan2 agar dalam kegiatan acara tersebut warga selalu menjaga kamtibmas dan tertib di jalan, saling menghargai sesama pemakai jalan sehingga aman dalam kegiatan zikir keliling kampung sesuai yang di harapakan bersama,Dalam acara zikir keliling kampung ini merupakan adat istiadat yang sering di lakukan oleh msyarakat seruway dari mulai yang tua sampai dengan anak muda nya,kegiatan ini warga bersama2 berdoa kepada Allah Swt,
Agar terhidar dari marabahaya dan di jauhkan dari segala bencana ( bala musibah )
Diharapkan dan memohon kepada Allah SWT agar Kp. Pekan Seruway, Kp. Muka Sei Kuruk sampai Kp. Sei Kuruk III terhidar dari bahaya dan mala petaka.

loading...