Tribratanewspolresacehtamiang com-Sambangi warga di Desa binaannya, personil Bhabinkamtibmas Desa Masjid Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang himbau warganya untuk mematuhi protokol kesehatan. Sabtu (20/03/2021).

Sebagai Personil Bhabinkamtibmas, sudah menjadi kewajibannya untuk bersosialisasi dan bersilaturahmi dengan warga yang berada di Desa binaanya. seperti yang dilakukan oleh Bripka Zainul Syahputra.

Menyambangi warga nya yang sedang beraktifitas diluar rumah, Bripka Zainul memberikan sosialisasi tentang Perbub No.30 tahun 2020 tentang peningkatan penanganan Covid-19 dan intruksi Menteri Dalam Negeri No.03 Tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dalam masa adaptasi kebiasaan baru.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Bripka Zainul selaku Bhabinkamtibmas Desa Masjid Bendahara untuk mencegah penularan Covid-19 terhadap warganya serta untuk menjalin silaturahmi yang baik kepada warga binaannya.

Bripka Zainul juga menghimbau kepada warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti selalu mengunakan masker saat berada diluar rumah, menjaga jarak serta mencuci tangan setelah selesai melakukan aktifitas diluar rumah.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here