ACEH TAMIANG – Bhabinkamtibmas Pilot Projec Polsek Kuala Simpang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di Mesjid Al Ikhlas Desa Sriwijaya  usai Sholat Jumat. Jumat (29/9/2017)

Kapolsek Kuala Simpang melalui Bhabinkamtibmas Pilot Projec Kampung Sriwijaya Brigadir Ardhles Kenny mengatakan kepada tribratanews.polresacehtamiang.com mengajak seluruh lapisan masyarakat Kampung Sriwijaya dan Polsek Kuala Simpang agar bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kampung Sriwijaya. Kehadiran saya sebagai personil Bhabinkamtibmas di Kampung Sriwijaya ini berdasarkan program bapak Kapolri yaitu Program Modern dan Terpercaya (Promoter). Salah satunya program Promoter yang saya laksanakan adalah menjalin silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat seperti yang saya lakukan saat sekarang ini. Dengan kehadiran saya sebagai personil Bhabinkamtibmas di Kampung Sriwijaya ini mari kita bersama-sama menjaga kerukunan antar warga dan bila ada permasalahan yang tidak dapat diselesaikan dalam rumah tangga sendiri mari kita selesaikan bersama perangkat Majelis Duduk Setikar Kampung (MDSK) di ruangan Bhabinkamtibmas yang saat ini kantornya masih menumpang di Kantor Datok Penghulu Kampung Sriwijaya, ujar Kenny.

Dengan peredaran Narkoba yang sangat memprihatinkan saat sekarang ini hingga ke Kampung terpencil yang merusak generasi muda dan tua mari bersama-sama mencegah pemakai dan atau penjual Narkoba di Kampung Sriwijaya. Bila ada melihat atau mengetahui masyarakat yang memakai atau menjual Narkoba di Kampung Sriwijaya agar segera melaporkan kepada saya agar segera di tangkap dan identitas masyarakat yang melapor akan kami rahasiakan, kata Kenny. (hs)

 

 

loading...