Tribratanewspolresacehtamiang.com.- personil Bhabinkamtias Polsek Bendahara Bripka Eko Setiawan melakukan Problem Solving (penyelesaian masalah) warga di kantor datok penghulu Desa Bandar Khalifah kecamatan Bendahara.Rabu (10/02/2021) pukul 14.15 Wib

Bhabinkamtibas D.esa Bandar Khalifah Bripka Eko Setiawan beserta perangkat desa melaksanakan penyelesaian masalah yang dialami oleh warganya tentang harta warisan berupa sebidang tanah dengan luas kurang lebih 992,6 m² antara Sdr. Ansana dengan pihak saudara kandungnya.

Terkait permasalahan ini pihak perangkat desa beserta Bhabinkamtibmas memanggil kedua belah pihak untuk dilakukan mediasi agar permaslahan ini cepat terselesaikan dan tidak berlarut larut sehingga menimbulkan konflik didalam keluarga.

Setelah dilakukan mediasi, kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan jalan kekeluargaan dan memilih menjual tanah tersebut dan membagi hasil nya secara rata sesuai dengan hukum agama islam.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga memhimbau kepada warga yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here