ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Iptu. Tavip Priawen, S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Seunebok Dalam Mesjid Polsek Bendahara an. Briptu. Sophian Hadi melaksanakan kegiatan sambang atau menjenguk salah seorang warga desa yang sedang sakit lever an. Suriadi (52th) bertempat di kediaman atau rumahnya di Dusun Suka Damai Desa Seunebok Dalam Mesjid Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang. Rabu (01/11/2017) pukul 15.30 WIB.

Kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga desa binaan, bukan hanya warga yang sehat saja yang di sambanginya, akan tetapi di kala ada warga sedang mendapat cobaan hidup atau ujian sakit, bhabinkamtibmas tetap lakukan sambang dan selalu hadir untuk warganya.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberi harapan kepada warga yang sakit semoga cepat diberikan kesembuhan guna dapat kembali beraktifitas seperti biasanya, diharapkan kepada keluarga dari yang sakit, agar dapat memberikan makanan dan obat yang teratur kepada yang sakit, dan bhabinkamtibmas berpesan kepada yang sakit untuk beristirahatlah yang cukup agar cepat kembali sehat. selain itu juga bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada keplor untuk tetap tingkatkan kerjasamanya dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan desa serta aktif dalam memberikan informasi guantibmas sekecil apapun kepada bhabinkamtibmas. (SH)

loading...