• ACEH TAMIANG-Akibat Arus Lalulintas yang Sembraut alias Tidak Teratur  (Macet) setiap hari Selasa pada waktu kegiatan Pekanan/Pasar Mingguan warga di desa binaannya kemudian Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Ipda Syahrial, Sh berinisiatif untuk membuat Camera Pemantau (NTMC MINI) di Desa Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Kamis (14/12/17)

Konfirmasi tribratanews.polresacehtamiang.com melalui Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru Aipda Syahrial, Sh mengatakan bahwa setiap hari Selasa di Desa Simpang Empat diadakan Pekanan/Pasar mingguan yang di kunjungi ramai warga masyarakat dari beberapa kecamatan yang mengakibatkan 3 Persimpangan jalan sangat sembraut dan macet total yang diawasi seorang personil Bhabinkamtibmas.

Melihat arus lalu lintas yang selalu macet kemudian untuk mengantisipasi kemacetan di tiga persimpangan jalan agar dapat di atus, selanjutnya timbul inisiatif untuk memasang kamera pemantau agar setiap saat bhabinkamtibmas dapat memantau persimpangan yang macet hingga mengaturnya dengan lancar kembali. Camera pemantau sudah terpasang di tiga titik persimpangan yg rawan kemacetan.

Selain memantau agar segera dapat melancarkan arus lalulintas juga untuk memantau gerak-gerik pelaku tindak kriminal, sebut Syahril.

loading...