tribratanews.polresacehtamiang.com-Bhabinkamtibmas Desa Rantau Pauh mewakili Kapolsek Rantau hadiri Peresmian program bedah rumah Dhuafa oleh PT. Pertamina Ep Field Rantau. Senin (5/3/18) pagi

Kegiatan itu juga di hadiri H. Murshil, SH. M.Kn, Bupati Aceh Tamiang dan Forkompimda Kecamatan Rantau. Bedah rumah dhuafa bersumber dari dana Zakat, Infaq, Shodakoh pekerja PT. Pertamina Ep Field Rantau. Bantuan tersebut di berikan kepada Bapak Supriadi yang merupakan buruh bangunan.

Dalam kesempatan itu Bupati Aceh Tamiang sebagai berikut: Banyak rumah tidak layak di Kabupaten Aceh Tamiang dan mengharapkan agar PT. Pertamina bisa membantu rumah dhuafa di lingkungan kerjanya. Kedepan Pemda Aceh Tamiang akan mengundang para Manager BUMN/BUMD/ Swasta untuk membicarakan kepeduliannya terhadap sekitar lingkungan perusahaan baik bantuan rumah dhuafa maupun bantuan lainnya.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasati oleh Bupati dan FM Pertamina Ep Field Rantau dan pengguntingan pita oleh Bupati Aceh Tamiang.

loading...