Tribratanewspolresacehtaming. Com.- Kapolsek Kejuruan Muda Iptu Hendra Sukmana S.H,. melalui Bhabinkamtibmas Bripka Sukma Hadi melakukan kegiatan monitoring penyerahan bantuan sembako kepada warga Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang yang terkena dampak musibah banjir, Selasa (15/12/2020) Pukul 15.25 Wib.

Pemberian bantuan sembako berasal dari PT. Bank Aceh Syariah Cabang Aceh Tamiang  di serahkan melalui Camat Tenggulun Sdr M. Dede Winatha S.STP, bertempat di Kantor Camat Tenggulun, ada pun jenis sembako yang akan di bagikan berupa ” beras, gula, mei instan, telur, air mineral dan minyak goreng .

Bantuam berupa Sembako yang di berikan oleh PT. Bank Aceh Syariah, melalui Camat Tenggulun tersebut untuk di salurkan kepada masyarakat Kecamatan Tenggulun yang terkena musibah banjir. Adapun Kegiatan memberikan bantuan berupa Sembako tersebut bertujuan untuk mengurangi beban penderitaan masyarakat Tenggulun yang terkena dampak banjir.

 Acara  penyerahan sembako dari PT, Bank Aceh Syariah kepada Camat Tenggulun turut dihadiri oleh :
– Camat Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang M. Dede Winatha, S.STP
– Wakil Cabang PT. Bank Aceh Kabupaten Aceh Tamiang Zaki Anwar
– Kepala Unit PT. Bank Aceh Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang T. M. Rahmadi
– Kasi Umum PT. Bank Aceh Kabupaten Aceh Tamiang Samsul Rizal
– Danpos Ramil Tenggulun Peltu Marsono
– Bhabinkamtibmas Bripka Sukma Hadi.

Dalam kesempatan penyerahan Sembako tersebut Bhabinkamtipmas Polsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang Bripka Sukma Hadi juga menghimbau kepada seluruh warga yang hadir untuk  selalu menjaga kesehatan serta selalu waspada terhadap debit air yang semangkin tinggi akibat curah hujan, di samping itu juga di himbau kepada masyarakat dimasa pandemi agar selalu mematuhi protokol kesehatan di karenakan dampak Virus_19 atau Corona belum berakhir.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here